Begini Kelakuan Tante-Tante Kita Kalo Nonton Konser

 

Begini Kelakuan Tante-Tante Kita Kalo Nonton Konser


Nyatanya nggak jauh beda sama kita anak-anak muda. Om dan tante kita juga punya style yang sama kayak kita. Itu terbukti ketika HAI nonton konser band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) hari Sabtu (13/02) malam lewat Indonesia Valentines Tour di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Casablanca, Jakarta Selatan.

Band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal, keyboard), Kare Wanscher (drum), Mikkel Lentz (gitar) ini memang sudah nggak muda lagi, tapi kalo denger lagu-lagunya, pasti lo tau karena pernah denger bokap, nyokap, atau tante lo nyanyiin lagu-lagu seperti Sleeping Child, That’s Why (You Go Away), Nothing to Lose, Paint My Love, dan beberapa greatest song milik MLTR. Ya, itu juga deretan lagu yang dibawakan oleh Jascha cs. Semalam.

Oke, balik lagi sama konser tadi malam. Konser yang didatangi sama om dan tante kita ini emang jadi ajang mereka buat merayakan malam Valentine. Pemandangan yang terjadi nggak jauh beda ketika kita lagi nonton konser. Apa aja? Simak nih! Mungkin kita bakal ketawa-ketawa sendiri bayanginnya.

1. Gila Selfie


Ya, begini jadi pemandangan yang biasa memang.Tapi jadi nggak biasa ketika, si tante bela-belain merangsek ke bibir panggung hanya demi selfie. Maklum, Jascha Richter sang vokalis tiba-tiba turun panggung dan menghampiri tempat duduk penonton di area depan ketika membawakan hits I'm Gonna Be Around. Akhirnya, penyanyi berambut pirang ini melayani selfie penggemarnya, sambil nyanyi. Dan itu bukan satu atau dua orang, tapi akhirnya beberapa penonton yang di belakang ikutan maju dan selfie. Bahkan, di tengah-tengah konser, Jascha Richter sempat melontarkan candaan ke para penonton.

"Apakah kalian sudah mendapat izin selfie?" candanya.

 Bukan menikmati lagunya, justru sibuk ber-selfie ria, demi mendapatkan foto terbaik buat di-posting di socmed.

2. Sibuk Record

Nah, kalo yang satu ini rasanya nggak pernah absen di tiap konser. Tante-tante kita pun begitu, bro. Bahkan sudah ada yang siap dengan kamera GoPro-nya. Ketika yang lain sing along, ada juga yang lagi sibuk record jalannya konser. Bahkan sang gitaris, Mikkel Lentz sempat maju ke depan panggung, mengambil smartphone penonton yang lagi sibuk mengabadikan video konser tersebut di bibir panggung. Mikkel kemudian mengambil dan membawa smartphone milik penonton tersebutt, lalu membantunya merekam video masing-masing personel dari atas panggung.

Wah, inisiatif juga, nih, personelnya. Tapi smartphone-nya dibalikin lagi, kan? Hehe..

3. Pengen Dipegang

Eits, jangan mikir yang aneh-aneh dulu. Ini tuh maksudnya, mereka pengen dipegang tangannya. Ya, kayak kita juga, sih. Menjulur-julurkan tangan demi bisa bersentuhan tangan dengan musisi kesayangan kita. Nah, ini semalam terjadi ketika Jascha cs. maju di antara penonton dan menempati stage kecil yang memang dekat dengan penonton. Penonton yang tadinya duduk manis di kursi masing-masing, langsung mendekat ke bibir panggung. Bahkan nggak segan-segan berteriak histeris di depan wajah para personel MLTR, sambil sesekali menjulurkan tangannya.
Kalo udah bersentuhan gitu, sampe rumah nggak mandi dong, tante?

Untuk anda yang ingin bermain poker uang asli, dapat daftar di Agen resmi IDN Poker168 yang sudah dipercaya di Indonesia. Silahkan Klik Daftar Idn Poker atau Klik Daftar Domino Poker



Begini Kelakuan Tante-Tante Kita Kalo Nonton Konser Begini Kelakuan Tante-Tante Kita Kalo Nonton Konser Reviewed by Unknown on 11.51 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata