Cerita Sex Tante Perkasanya Sopir Pribadiku


” oooohhhhh…..oooohhhhh….” pak Darman mendesah ketika aku mengulum penisnya nya.

Pak Darman menarik bahuku, dan mendorong tubuhku ke ranjang, aku tengkurap di ranjang , dgn posisi setengah badan di ranjang dan kaki ku menjuntai ke lantai.

Pak Darman menarik ke duah kakiku agar melebar pak Darman kemudian sedikit menurun kan badan nya, memukul mukul kan batang itu ke bongkohan pantat ku.

” oooohhhhh…pak ….ayo pak …aku sdh tdk tahan jangan permain kan aku pak” kata ku melas.
pak Darman membalik kan badanku , kemudian pak Darman mennusuk kan gada yg merah itu ke lubang meqiku.
” oooooggghhhhhh….pak sakit pak…sakit…” teriak ku saat penis bear tu mencoba menyeruak masuk, aku mendorong kaki pak Darman dgn kaki ku agar menjauh.

Pak Darman adalah sopir bribadiku yg sdh lama kerja di rumahku. Sore itu pak Darman mengantarku ke kantor notaris, karena ada urusan yg harus aku selesai kan. Aku duduk di jok belakang, tiba-tiba saja aku mengamati pak Darman yg selama ini menjadi sopir keluargaku.”hhmmmm…ternyata dia boleh juga, badan dia kekar dan berotot, palagi itu nya yah…pasti nyummi” pikiran pikiran kotor mulai mempermainkanotakku.

“pak Darman…dah berapa lama sih menikah kok belum punya anak” pancingku
” 16 tahun Bu” jawab nya singkat
” kok lom punya anak…pasti Pak Darman kurang genjotan nya” kataku mulai menjuru
” siapa bilang bu…orang saya paling jago di ranjang…istri saya saja kadang minta ampun nangis nangis” jawab nya

Aku dan pak Darman memang dari dulu suka bicara blak blakan tp baru kali ini menjurus ke sola ranjang.

” aahh… ngga percaya aku pak” jawabku
“apa ibu mau saya kelonin…biar percaya” jawab nya sambil masih menyetir mobil.

pikiranku semkain tdk menentun membayangkan tangan tangan Pak Darman menyusuri tiap inchi kulit tubuhku.

”nggak ah pak laki laki mah besar di mulut doank…kek tamu tak di undang…belum juga di suruh masuk udah keluar duluan’ jawab ku sedikit menantang.

”Bu…andai saja Ibu bukan majikan saya, dah dari dulu ibu saya perkosa” jawab nya mengaget kan aku.

Sepulang dari kantor notaris pikiranku masih saja memikirkan kata kata pak Darman ingin rasanya menikmatin benjolan di balik seleting celana itu.

“pak, tolong belikan ini ya…pake uang bapak dulu deh nanti aku ganti” kataku sambil menyerahkan secarik kertas yg sebenar nya bukan lah catatan belanja melain kan tulisanku menantang dia.
” PAK…AKU TUNGGU SAMPAI DIMANA KAMU BeRANI SAMA AKU….KALO MeMANG JANTAN BUKTIKAN”
tulisku di kertas itu.

Aku menuju meja makan setelah memberikan note kecil pada pak Darman, aku duduk di meja makan, yg arah nya membelakangi ruang tamu. Rumah ku selalu rame maklum keponakan dan orang tuaku juga tinggal dgnku. Tiba tiba saja aku merasakan tangan kekar mencengkeram susuku, meremas nya dgn gemas nya, dan nafas memburu terdengar jelas di telingaku.

” oooohhhhh…kamu mau aku entot dimana…katakan…mmmppphhhh….” katanya sambil terus melumat kupingku dan meremas remas toketku yg montok .
” oooohhhhh…..oooohhhhh pak…terusin pak….nikmat sekali” jawabku sambil mulai meraih bibir nya, aku semakin bernafsu ketika tangan pak Darman turun keselakanganku.

aku semain gila menerima rangsangan itu.

“ooohhhh….mmmmppphhhhhh….terusin pak….ayo pak terusin” ketika tiba tiba aku merasa remasan remasan dia mengendor bersamaan lenyap nya dia dari belakangku. Aku kecewa bukan kepalang, aku masuk kamar dan menutup pintu.

Keesok hari nya aku sengaja nggak ngomong apa apa ke pak Darman , aku masih marah akibat semalem. dlm perjalanan ke kantor ku aku hanya membisu.

” maafin aku bu, habis situasi nya seperti itu” tiba tiba dia membuka pembicaraan.
” sdh lah pak, kalo memang nggak bisa muasin orang nggak usah banyak bicara” jawabku ketus

Tp tiba tiba laju mobil memutar ke arah menjauh dariarah ke kantorku, menuju pinggiran kota.

” mau kemana sih pak, aku bisa telat loh ” protesku.

Mobil terus melaju cepat menuju arah utara mendekati area pantai. sepuluh menit kemudian pak Darman membelok kan mobil menuju sebuah Hotel. dlm hati aku tersenyum sendiri. Setelah pesan kamar Pak Darman membawa mobil masuk kedalam, dan parkir di depan salah satu kamar. Hotel ini memang bagus karena memiliki kamar sweet yg indah dgn harga yg tak seberapa mahal.

Pak Darman membuka pintu mobil, aku pura pura diam tak menghiraukan dia. Lalu pak Darman menarik tanganku masuk ke kamar hotel. sesampai nya di kamar belum sempat aku berbicara, pak Darman telah memelukku erat dan menciumiku dgn penuh nafsu.

” oooohhhhh…pak….uuuhhhhhhh…” desah ku sambil membalas kecupan kecupan nya, lidah pakDarman bermain main di rongga mulutku.

” sekarang kau boleh minta apapun yg kamu mau, oooohhhhh…aku sdh lama ingin mencumbu mu” kata pak Darman di sela sela ciuman nya.

Tangan pak Darman dgn kasar meremas kedua bukit kembarku, remasan yg kasar semakin membuat aku gila, tubuhku meliuk bagai kan penari yg gemulai.

Tangan pak Darman mulai turun menyusuri berut ku …meraba pantat ku yg padat berisi.

” Bu….aaaahhh…aku sdh lama menanti saat saat seperti ini…ssshhh….aaahhhh….aku akan puas kan kamu ” ceracau pak Darman sambil etrus menciumiku.

ciuman itu turun ke bagian dadaku, sementara tangan kanan pak Darman mulai menyelinap di balik rok spanku.

“Ooohhh….pak …ssshhhh…terus pak..puas kan aku hari ini” ceracauku
” hari ini aku milik mu pak…aaahhh….terus pak…terus…” kata kata yg tak terkontrol keluar begitu saja.

Pak Darman membuka satu persatu kemeja kerja ku, dan melepas rokku dan melempar nya begitu saja. aku di dorong nya ke dinding.

masih dgn beringas nya pak Darman menciumi, menciumi toketku, yg masih terbungkus bra, aku mengeliat geliat tak karuan.

” Bu…kamu begitu cantik, tubuh mu begitu indah…aku ingin menikmati tubuh indah mu ini” celoteh pakDarman, sambil tangan nya membuka pengait braku, seketika itu toketku yg montok menjadi sasaran lidah pak Darman.
“terus pak…isep pak…isep terus…gigit…gigit puting nya pak” cercau ku
” OOohhh…indah nya….aaahhh…nikmat nya susu kamu bu”
” ayo pak …cepet pak nikmatin tubuhku ini…isep susuku yg montok ini”
“aahhhkk….oooohhhh….” aku meqiik ketika pak Darman tiba tiba sajamenyentuh bagian yg paling sensitif itu.

Tangan pak Darman mengelus elus meqiku yg sdh basah.

” pak…terus ..aaahhh…masukin jari nya pak ..ayo pak..” aku memohon padanya

Pak Darman jongko di depanku, menarik pahaku kananku dan menaruh nya di pundak nya, kemudian pak Darman menjilati meqiku dgn rakus nya.

” ooohhh…pak…oh yah…ahhhh…terus pak…terus pak masukin lidah nya yg dlm pak”
” hhmmm….enak nya meqi mu Bu…ahhh…ini itil nya ya bu…aku isepin ya sayang” kata pak Darman.
” iya pak…isep pak..isep pak…terus pak ”
” ooohhhhhh……….aaaaaahhhhhhh….aaaaahhh….ahhhh…pak aku…aku…oohh…paaaak ..aku…” dgn menghentak hentak kan pinggulku tanganku menekan kua kuat kepala pak Darman, tubuhku kejang kakiku gemetar, bagaikan mengeluarkan bongkahan batu yg teramat berat dri dlm rahimku.

aku mencapai orgasm yg pertama, kaki ku masih gemetar, pak Darman tau aku tak bisa berdiri, dia membopongku keranjang. Kemudian dia menelpon room service memesan juice oranges kesukaanku.

Pak Darman kembali menciumiku, melumat bibirku,kembali aku di permainkan nafsuku,kali ini aku lebih agresif, kubalas ciuman pak Darman dan tanganku mengelus pundak pak Darman.

ciumanku merambat ketelinga pak Darman, kusapu habis telinga pak Darman dgn lidah ku, kemudian ciumanku turun ke leher pak Darman. Pak Darman mendesah.

” oooohhhhh…terusin sayang ciumi aku sampai kau puas” ceracau nyatangan pak Darman mempermainkan toketku, meremas dan memilin putingnya yg mulai mengeras.

Tanganku mulai pindah ke ikat pinggang pak Darman, segera saja aku buka ikan pinggang itu dan menurun kan celana panjang pak Darman. terlihat jelas benjolan di balik celana dlm itu. Aku berjongkong di depan pak Darman, perlahan ku turun kan celana dlm itu dan….wow besar nya, gumam ku.aku mengulum batang pak Darman yg keras bak gada besi.

” aaaahhhhhhh….terus isep sayang…yah …yah…ohhh…oooohhhhh” pak Darman mengerang
” oooohhhhh…..terus sayang kulum habis penis ku…aaahhhh ”

aku mengulum terus memain kan lidah ku di ujung nya yg merah mengkilat, dan menusuk nusuk kan lidah ku ke lubang yg imut itu.

” mmmpphhhhhh….pak …aaahhh penis bapak nyumi sekali” desahku, sambil terus mengocok batang pak Darman dgn bibirku, ku isep dan ku mainkan buah pelir yg menggelantung itu.
” oooohhhhh…..oooohhhhh….” pak Darman mendesah desah ketika aku menghisap buah peler nya.

Pak Darman menarik bahuku, dan mendorong tubuhku ke ranjang, aku telungkup di ranjang , dgn posisi setengah badan di ranjang dan kaki ku menjuntai ke lantai.

Pak Darman menarik ke duah kakiku agar melebar pak Darman kemudian sedikit menurun kan badan nya, memukul mukul kan batang itu ke bongkohan pantat ku.

” oooohhhhh…pak ….ayo pak …aku sdh tdk tahan jangan permain kan aku pak” kata ku menghiba.

pak Darman membalik kan badanku , kemudian pak Darman mennusuk kan gada yg merah itu ke lubang meqiku.

” aaahhhkkkk….pak sakit pak…sakit…” teriak ku saat penis bear tu mencoba menyeruak masuk, aku mendorong kaki pak Darman dgn kaki ku agar menjauh.

pak Darman lalu jongkok di depan meqiku, dan menyapu bibir meqi itu dgn lidah nya.

” aaahhh…pak …oooohhhh….terus pak…terusin pak…”
” aku masukin lagi ya sayang” kata pak Darman

aku tdk menjawab aku hanya menanti batang itu masuk ke meqiku yg sdh lapar dan haus akan kenikmatan itu.

” oooohhggggg….pelan pelan pak…ouch…sakit pak…sakit…” rintihku

pak Darman dgn perlahan dan pasti menusukkan penis besar itu ke meqiku.

” ooohhh sayang…sempit sekali…seperti punya perawan…aaahhh ”

Penis itu masuk keseluruhan pak Darman diam sejenak , menunggu agar meqi basahku bisa menerima penis yg besar itu.

” yah pak…iyah…iyah…terus pak ..terus…masukin yg dlm pak terus…ooohhh”
” sayang meqi kamu nikmat sekali….meqi kamu sungguh nikmat…aku akan entot kamu sayang…aku akan memuaskan kamu” oceh pak Darman
” ooohhh pak terusin pak…penis bapak besar dan nikmat….oh ya…yah..yah…” ceracauku diantara sodokan sodokan penis pak Darman.

pak Darman menarik penis nya dan memintaku turun ke lantai yg beralaskan selimut, dia memintaku nungging. pak Darman membungkukkan bandan nya dan menciumi pantat ku, kemudian dia melebarkan bongkohan pantatku. lidah pak Darman menyapu anusku.

” aahhkkk…pak…ooohhh….terus kan pak…iyah…jilati pak..ayo jilati terus anusku pak”
” eemmm…nikmat nya sayang…aku amat suka anus kamu yg indah ini” kata pak Darman

Kemudian pak Darman berdiri dan mulai menusuk nusuk kan penis nya, kenikmatan tiada tara membawa aku meliuk dan bergoyang mengikuti sodokan demi sodokan dari penis pak Darman.

‘ ayo pak…yg keras pak..yg keras…ooohhh …aaahhh”
” pak aku mau keluar pak…aaahhh…ayo pak cepetan pak…yg kenceng pak terus pak sodok meqi aku pak…entot yg kuat pak …ayo pak.” ceracau ku
” iya sayang aku juga mau keluar…aaahhh…”
” pak…oooohhhh….aaahhhh aku kelu…ak..aku…akukeluar paaak” dgn hentakan keras ke belakangdan pak Darman dgn hentakan keras kedepan aku merasakan seakan akan penis itu menembus anusku.
” aaahhhhhh……..sayang….ooooohhhhh….oooohhhhhh” erang pak Darman yg di iringi semburan hanggat di meqiku.

kami berdua ambruk di lantai…menikmati sisa sisa kenikmatan sorga dunia itu.

Cerita Sex Tante Perkasanya Sopir Pribadiku Cerita Sex Tante Perkasanya Sopir Pribadiku Reviewed by halim kusuma on 23.57 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata